5.8.13

Segala








Obrolan ngalor ngidul dengan pesulap


  • Dr Jonaskan belajar sulapnya ga gampang, kenapa mau bagi-bagi ke pesulap lain?
Ibarat kalau makan terus-terusan tapi ga berak bisa bikin sakit perut.


  • Kenapa aku harus percaya semua yang diomongin oleh Dr Jonas?
Karena Dr Jonas tidak ikut perang.
Kalau Dr Jonas ikut perang, Dr Jonas tidak akan mengeluarkan semua senjatanya untuk dibagi-bagi. Sebab Dr Jonas tidak mau senjata yang dibagikannya akan dipakai untuk mengalahkannya. dengan kata lain mungkinkah seorang pesulap yang masih cari makan dari sulap membagikan senjata cari makannya untuk pesulap lain sehingga pesulap itu bisa mengambil makanannya? 
(btw.. sebenernya mau percaya ato ga juga ga masalah)


  • Jadi yang Dr Jonas katakan itu sudah benar?
Benar untuk saat ini, sampai ada yang bisa memberikan data dan fakta baru kalau itu salah.


  • Aku sudah perform disana-sini, aku sudah dapat duit dari sulap, aku sudah punya EO langganan, dan itu semua aku dapatkan tanpa mengetahui dan menjalankan semua yang dikatakan oleh Dr Jonas tentang sulap yang benar, jadi buat apa aku mengetahui semua itu?
Ga perlu dijawab, karena dijawab atau tidak toh udah dapat duit dari sulap.


  • Apa sih yang bikin Dr Jonas berdedikasi bgt di sulap? toh ga cari makan dari sulap kan?
Magica Vita Mea


  • Ada saran ga bacaan tentang sulap yang bagus?


  • Dengan segala kendala yang ada, bisa ga pesulap Indonesia maju?
Bisa!! dan YAKIN..!!


Kata-Kata kunci hari ini:

Perjalanan selama 29 tahun didunia sulap dan masih banyak yang harus dipelajari. 




3 comments:

Galis Sakti said...

Thank you for your concern to us and magic, Sir.

"HAIL JONAS"

Unknown said...

Thanks doc..... :)

Riza DMiracle Kediri said...

katanya konsultan tersombong, tp menurutku ga da sombong2nya..cemunguth pak Jonas