11.7.13

Dalam Hidup Ini









"Dalam hidup ini, jika kita mau dan percaya kita pasti bisa menghadapi segalanya, seperti trik yang baru saja saya mainkan. 
Saya ***h**** mentalusionescapologipenist, SELAMAT MALAM...!!"
(sebagian kecil penonton pun tepuk tangan).

Dan aku berpikir, barusan aku liat pesulap ato liat motivator??

Ntah darimana penutup seperti ini muncul. Tapi hampir setiap pertunjukan sulap di Indonesia kata-kata yang sejenis ini keluar? (biasanya lebih panjang lagi, 4 s/d 5 paragraf)
Ntah dari otak siapa ide menutup pertunjukan sulap seperti muncul?

Tapi inilah yang terjadi ketika seseorang yang baru 15 kali berhasil main didepan teman-teman atau keluarga kemudian disuruh main diatas sebuah panggung.
Tapi inilah yang terjadi ketika seseorang yang baru 15 kali berhasil main didepan teman-teman atau keluarga kemudian merasa dia sudah sanggup untuk main diatas sebuah panggung.

Mau jadi pesulap atau motivator?

Ntah apa yang ada dipikiran mereka, para pesulap tangguh ini??
Apa mereka berpikir, dengan sebuah mainan yang ga jelas juntrungannya, permainan mereka sudah bisa memotivasi penontonnya? apalagi permainan itu sendiri tidak punya motivasi..
Apa mereka berpikir, penonton mereka begitu bodoh, sehingga mau percaya bahwa misalnya selembar kartu bisa mewakili seseorang yang punya ambisi?
Apa mereka berpikir, seseorang berusia dibawah 20 tahun, seseorang yang ntah darimana, yang belum jelas asal usulnya, yang belum kenal kerasnya kehidupan, bisa memotivasi orang lain?
Atau mereka berpikir (yang lebih parahnya lagi), memang begitulah cara mengakhiri sebuah pertunjukan??

Kata-Kata kunci hari ini adalah:
KAU ITU PESULAP BUKAN MOTIVATOR...!!
GOBLOK..!!










No comments: