15.5.13

KAMPRET....!!!





Sewaktu aku kelas 1 SMP, aku pernah menjadi SPB di sebuah pameran selama seminggu. Dan dari sana aku mendapat penghasilan sebesar Rp. 40rb.
Dengan Rp. 40rb ini ditambah Rp 40rb dari orangtua, aku membeli sebuah gitar.
Dan sejak itu sampai sekarang aku hanya bisa memainkan gitar. Kalau ada yang bertanya “kamu bisa main gitar.?” Jawabku “bisa, tapi ga jago…”. Yupp… aku bisa main gitar tapi tidak jago main gitar. Dan hingga saat inipun aku belum berani menyebut diri sebagai GITARIS.

Karena bisa bermain gitar, aku tidak berani menyebut diri GITARIS.
Karena bersuara merdu di kamar mandi, aku tidak berani menyebut diri VOCALIS.
Karena punya piano dirumah, aku tidak berani menyebut diri PIANIS.
Karena mengantungi pen, aku tidak berani menyebut diri PENIS.


“There are only two professions that an amateur starts calling themselves a professional almost immediately... prostitution and magician”
- Cafe poster Greg Arce -


Dimana lagi didunia ini hal seperti ini bisa seperti :

“seseorang --> pergi ke toko sulap --> Beli SD --> keluar toko sulap --> masuk percetakan --> Cetak kartu nama dengan tulisan : PESULAP/ MAGICIAN/ MENTALIST/ ILLUSIONIT/ ESCAPIST/ KAMPRET

hanya ada di dunia sulap.
(maaf, untuk prostitusi ga dikasi contoh)

Atau adakah yang bisa mengira, seseorang yang baru tahun lalu membeli sebuah SnS, sekarang sudah menulis buku tentang sulap, dan mengadakan lecture dimana-mana?


hanya ada di dunia sulap.
(maaf, untuk prostitusi ga dikasi contoh)

Hanya ada didunia sulap, seseorang yang baru sejam yang lalu, setahun yang lalu, 3 tahun yang lalu kenal sulap bisa disebut MASTER sulap.


hanya ada di dunia sulap.
(maaf, untuk prostitusi ga dikasi contoh)

KAMPRET….!!!

Dan yang lebih kampret adalah yang mengakuinya..

KAMPRET….!!!





No comments: